Cream Pemutih Wajah yang Cocok Untuk Kulit Berminyak


Cream Pemutih Wajah yang Cocok Untuk Kulit Berminyak – Kulit wajah yang berminyak memang terlihat cukup mengganggu penampilan kita. Kelenjar minyak yang terlalu berlebihan dalam berproduksi menghasilkan minyak di kulit wajah membuat wajah menjadi tampak mengkilap dan bisa menimbulkan beberapa masalah di wajah seperti muncul jerawat dan juga komedo. Jika tidak segera ditangani dengan tepat maka dikhawatirkan akan menimbulkan masalah baru di wajah seperti jerawat, komedo, dll.

Salah satu cara yang tepat untuk mengatasi masalah kulit berminyak adalah dengan memakai cream perawatan wajah yang sesuai. Meskipun kulit berminyak memiliki beberapa sisi negatif ternyata juga memiliki sisi yang positif. Kulit wajah yang terlalu berlebih menghasilkan minyak, minyaknya bisa kita kumpulkan, dan bila sudah banyak maka kita bisa gunakan untuk bahan bakar. Ini merupakan solusi cerdas untuk mengatasi kelangkaan dan mahalnya harga bahan bakar sehingga bisa menghemat biaya belanja tiap bulannya. He..... he..... tapi yang ini cuma bercanda ya jangan dibikin serius. Kembali ke laptop...! Kulit wajah yang berminyak mempunyai sisi positif yaitu wajah lebih kelihatan awet muda dari kerutan dan tanda-tanda penuaan. Hal ini disebabkan karena minyak mengunci kelembaban pada kulit wajah.

Cream pemutih wajah yang cocok untuk kulit berminyak yang bagus dan terkenal saat ini adalah cream pemutih wajah Thai. Manfaat Cream Thai ini sangat banyak seperti memutihkan atau mencerahkan wajah, menghilangkan flek-flek hitam, mengurangi minyak, mengurangi jerawat dan bekas jerawat, menjadikan wajah tampak lebih cantik atau tampan, dll. Cream Thai telah mempunyai nomor izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Cream ini diramu secara khusus dari bahan-bahan yang bersifat alami dan bebas dari kandungan merkuri, hidrokuinon, dan zat-zat berbahaya lainnya. Produk pemutih wajah ini sangat aman untuk berbagai jenis kulit dan sangat cocok sekali buat Anda yang ingin memiliki wajah lebih oke.

Satu paket Cream Thai ini terdiri dari sebuah cream malam dan cream siang serta 5 buah Sabun Beras Susu Thai. Sabun Beras Susu Thai ini juga memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat, di samping memutihkan dan menghaluskan kulit wajah maupun badan. Berikut ini beberapa manfaat Sabun Beras Susu Thai untuk kulit.

Manfaat Sabun Beras Susu Thai Untuk Kulit Wajah :
1.     Dengan pemakaian teratur akan membuat kulit muka menjadi lebih cerah dan lembut dalam 2 minggu.
2.     Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati.
3.     Menghilangkan bintik-bintik hitam.
4.     Membantu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak.
5.     Sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah.
6.     Sebagai sabun mandi biasa yang berkualitas dan kaya manfaat karena aman digunakan oleh semua jenis kulit.
7.     Paling bagus jika dikombinasikan dengan Thai Whitening Cream.

Manfaat Sabun Beras Susu Thai Untuk Kulit Badan :        
1.     Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dan daerah kulit di sekitarnya.
2.     Mencerahkan ketiak hitam, celah-celah paha dan lutut, serta siku hitam.
3.     Memberi aroma kesegaran sepanjang hari.
4.     Menghilangkan bau badan.
5.     Cocok digunakan untuk perawatan gangguan kulit.
6.     Mencerahkan kulit secara alami.
7.     Bagus jika dipadukan dengan produk pemutih badan dari Thai Kosmetik seperti Lulur Thai dan Lotion Thai.

Cream Thai dan Sabun Beras Susu Thai ini diproduksi oleh sebuah perusahaan farmasi yang terkenal di Indonesia yang bernama PD. Tri Putri Ayu. Baik Cream Thai maupun Sabun Beras Susu Thai, keduanya telah memiliki nomor izin dari BPOM RI dan terdaftar di situs POM. Jadi, kedua produk tersebut aman digunakan. Gratis ongkos kirim untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Informasi
Cream Thai dan Sabun Beras Susu Thai

http://paketpemutihwajah.com/?ref=pemutihwajah



Sekian artikel saya tentang Cream Pemutih Wajah yang Cocok Untuk Kulit Berminyak. Anda juga bisa membaca artikel kami yang lain yang berjudul “Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM” yang membahas tentang Cream Yashodara. Semoga Anda bisa menemukan produk kosmetik yang tepat untuk mengatasi masalah di kulit wajah Anda.

2 komentar:

  1. Merk cream pemutih wajah untuk kulit berminyaknya sepertinya cukup bagus. Apalagi jika sudah ada izin dari BPOM.

    BalasHapus
  2. Merk cream pemutih wajah apa ya yang bagus untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat? Kalau buat wanita yang sedang hamil, boleh tidak menggunakan cream pemutih?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.